Senin, 21 April 2014

Peringatan HUT SMP N 1 Kayen ke 34 dan Hari Kartini

Ditulis dan Dipostingkan : Senin, 21 April 2014. Oleh P Damin.
Ultah SMP dan Hari Kartini di SMP N 1 Kayen diperingati secara bersamaan. Pada peringatan ini didahului dengan lomba Tennis Meja Putra bagi bapak-bapak guru dan karyawan SMPN 1 Kayen. Sebagai Juara I,II,III dan IV adalah Muh. Kuat Teguh Santoso,S.Pd, Syaefudin Zuhri,S.Kom, Joko Susilo,S.Pd dan Teguh Suroso,S.Pd.

Selain lomba Tennis Meja, Juga diselenggarakan Lomba Tennis Lapangan Putra Berpasangan.
Sebagai Juara Tenis Lapangan
Kelompok A :
Juara I : Syamsudin dan Ikmal
Juara II : Sinyo dan Heri
Juara III : Bambang dan Sabar
Juara IV : Yong T Romo dan Utomo

Kelompok B:
Juara I : Teguh Suroso dan Tri Pertanian
Juara II : Sarto dan Kasmani
Juara III : Warsono dan Febri
Juara IV : Endro dan Yadi

Sebagai puncak peringatan diselenggarakan Upacara Hari Kartini dan HUT Ultah SMPN 1 yang ke 34 dengan semua siswa putri SMPN 1 Kayen mengenakan Pakaian Kebaya. Demikian juga semua Ibu Guru dan Karyawan Putri, pada upacara tersebut Pakaian Kebaya dikenakan. Setelah upacara diselenggarakan selamatan dan do'a bersama bagi semua Bp dan Ibu Guru karyawan.

Bangsa yang besar adalah bangsa ynag mau menghormati para Pahlawannya. RA Kartini adalah salah satu Pahlawan Nasional uyang memperjuangkan emansipasi  Kaum Wanita Indonesia. Kaum hawa Indonesia selain menjalankan tugas kewanitaan juga, berhak untuk mendapatkan dan memperoleh Pendidikan setinggi-tingginya sama dengan Kaum Adam. HABIS GELAP TERBITLAH TERANG adalah karya besar RA Kartini. Kita harus bersyukur mempunyai Pahlawan RA Kartini. Semoga Allah SWT membalas kebaikan dan perjuangan  Beliau. Amiiin.

Beberapa Foto Kegiatan Upacara (Foto oleh Mas Aries) :







 

2 komentar :

  1. Selalu jaya buat SMP N 1 Kayen tercinta... :)


    #ALUMNI TAHUN 2013/2014

    BalasHapus