Senin, 11 Agustus 2014

Para Siswa SMP Negeri 1 Kayen Bergabung Pada Layanan Belajar Gratis On Line EDMODO COM

Ditulis dan dipostingkan : Selasa, 12 Agustus 2014. Oleh Admin Web.
Pada posting ini, sebagai sebagai Guru Bahasa Inggris di Kelas 9A,9B,9C dan 9D,  kami mengucapka terima kasih kepada 19  siswa SMPN 1 Kayen yang duduk di kelas tersebut  dalam waktu hitungan hari telah berhasil bergabung di Layanan Belajar On Line SMP Negeri 1 Kayen dengan bergabung pada Group/Kelompok Belajar SMPN 1 Kayen.

Karena merupakan hal yang baru, kami berikan waktu 1 s.d 3 minggu untuk bergabung di Layanan Belajar On Line,tetapi antusias siswa begitu luar biasa. Sebenarnya layanan ini tidak terbatas hanya pada kelas tersebut, tetapi sekali lagi ini hanya merupakan langkah awal. Bila ada kemauan dan keinginan Bapak Ibu Guru SMPN 1 Kayen atau Bapak Ibu Guru dari sekolah lain dapat memanfaatkan layanan gratis ini. Silakan Klick  : https://www.edmodo.com/ Syaratnya cukup mudah, dengan mempunyai email dan mengisi persyaratan yang ada pada layanan online tersebut.

Para pembaca yang budiman, kesembilanbelas  siswa SMPN 1 Kayen sampai saat postingan ini direalease yang telah berhasil bergabung ke Group SMPN 1 Kayen dan telah berhasil melakukan posting adalah sbb:
1. Fatim Komratuz Zahro
2. Citra Sievert Gemilang
3. Nur Widya Rini
4. Veronica Arielin Pinkaningrum
5. Nurul Khasanah
6. Dian Ayuning Tiyas
7. Novemsia Adelia
8. Shafira Dhevania
9. Denisa Febriyanti
10. Umi Heriyanti
11. Nina Khilmiyana
12. Ria Rihasta
13. Anis Susilowati
14. Ahmad Yoga
15. Hayim Fatmawati
16. Monica Lutfiani
17. Muhamad Ariq
18. Luluk Ihdazizah
19. Rizkywisnu Premanasakti

Kepada para siswa yang telah berhasil bergabung, tolong untuk melengkapi data, foto profil,dan menulis kesulitan atau kesulitan dalam bahasa Inggris pada layanan tersebut. Para siswa yang sudah berhasil, dapat membantu teman yang belum berhasil. Secara on line juga, Insya Allah, kami juga akan membantu para siswa yang mengalami kesulitan tersebut...

0 komentar :

Poskan Komentar