Selasa, 02 Desember 2014

SMP Negeri 1 Kayen Juara Umum Pencak Silat Pada Bupati Cup Kabupaten Pati Tahun 2014

Ditulis dan dipostingkan oleh Admin Web

Tanggal 29-30 November 2014, di Gor Pati, diselenggarakan Lomba Pertandingan Pencak Silat dalam Rangka memperebutkan Piala Bergilir Bupati Cup Pati Tahun 2014 pada Pencak Silat. Pada even tersebut, diikuti oleh kontingen Pesilat dari SMP/MTS se Kabupaten Pati

Dari 8 Pesilat yang dikirimkan,4 Putra dan 4 Putri, Alhamdulillah, SMP Negeri 1 Kayen mampu meraih 4 medali emas dan 1 medali perak atas nama:
         1.  Eka Rahayu Febriani, Kelas Tanding  B, Pi (Medali Emas)
         2.  Indah Ayu Antika, Kelas Tanding C, Pi (Medali Emas)
         3. Putri Nur Nilamsari, Kelas Tanding D, Pi (Medali Emas)
         4. Moh. Irawan, Kelas Tanding D, Pa (Medali Emas)
   5. Mafluatus Zaimah, Kelas Tanding E, Pi (Medali Perak)

Demikian keterangan ini Admin himpun dari Bp. Sutimin dan Bapak Sulistyo Budi Santoso sebagai Oficial. Sebagai Pelatih dan Pembina pada Extra Kurikuler Pencak Silat SMP Negeri 1 Kayen adalah Bapak Sutikno dan kawan-kawan. Selamat untuk Para Pesilat, Pelatih dan Oficial SMPN 1 Kayen. Dan Selamat untuk SMP Negeri 1 Kayen yang telah mampu mempertahankan Piala Bergilir Kejuaraan Umum pada Bupati Cup Pati pada Pencak Silat Tahun 2014.  Semoga SMP Negeri 1 Kayen tetap sukses selalu. Amin.

Inilah beberapa gambar (diambil tanggal 4 Desember 2014) Penyerahan Piala kepada Sekolah yang diterima oleh Kepala SMP Negeri 1 Kayen, Bp. H. Masturi,S.Ag. M.Pd. dan Reward Sekolah kepada siswa yang telah berprestasi tersebut. Pada acara ini diserahkan juga reward dari Sekolah kepada para siswa yang berprestasi Tingkat Kabupaten pada Lomba Cerita Bahasa Jawa, Sari Tilawah Al Qur'an dan Renang. Setelah itu, para siswa tadi memperoleh ucapan selamat dari Bapak Ibu Guru dan Karyawan SMP Negeri 1 Kayen.








2 komentar :

  1. terima kasih infonya senang berkunjung di web ini ,,,, kunjungi juga web milik saya di http://www.hasilakhir.com ................

    BalasHapus