Minggu, 29 Maret 2015

Pengunjung Website SMP Negeri 1 Kayen

Ditulis dan dipostingkan oleh Admin Web
Para pengunjung Website SMP Negeri 1 Kayen yang berbahagia. Pada posting ini, kami akan memberikan informasi tentang jumlah pengunjung dari mulai Website ini dibuat hingga dipostingkan artikel ini. 

Website SMPN 1 Kayen mulai dibuat tahun 2008. Menurut sumber yang dapat dipercaya https://www.blogger.com/, Jumlah pengunjung Website SMP Negeri 1 Kayen secara keseluruhan sampai artikel ini dipostingkan adalah : 558.000 pengunjung. Dari jumlah tersebut.setiap harinya jumlah pengunjung terus bertambah dari sekitar 500 hingga 2000 pengunjung. Untuk posting artikel secara keseluruhan sampai sekarang adalah 382 artikel.

Dari jumlah pengunjung secara keseluruhan tersebut, para pengunjung tidak hanya datang dari negara Indonesia tetapi  juga datang dari negara-negara lain di dunia. Menurut sumber tadi, para pengunjung  berasal terdiri dari negara-negara sbb:

    Indonesia             :   506.172
    Amerika Serikat  :    10.782
    India                     :       7.016
    Rusia                   :        1.763
    Singapura          :         1.072
    Belanda              :         1.051
    Malaysia               :           749
    China                    :           714
    Jerman                 :           650
    Kanada                  :          612

Yang menjadi pertanyaan adalah apakah para pengunjung bisa memahami isi dari artikel atau  posting yang sebagian besar kami tulis dalam Bahasa Indonesia? Kemajuan teknologi demikian pesat. Demikian juga pada website ini sudah tersedia layanan yang telah disediakan oleh Google untuk menterjemahkan Bahasa Indonesia ke dalam bahasa asing dari negara lain. 

Para pengunjung yang Berbahasa Inggris dapat menterjemahkah postingan Bahasa Indonesia ini ke dalam Bahasa Inggris dengan mengeklik dua kotak sebelah kanan atas. Klik ....ada kata ...Translate...Pilih Bahasa yang dikehendaki. Oleh karena itu maka para pengunjung dengan bahasa yang berbeda dapat memahami isi yang tertulis dalam Bahasa Indonesia dengan terlebih dahulu menterjemahkan website ini ke dalam bahasa mereka. 

Sedangkan jumlah sisa pengunjung  tersebar berbagai negara di dunia. Dari cukup besarnya jumlah pengunjung dan sekitar 150 komentar yang ditinggalkan atau dituliskan di Blog ini Silakan Klik Disini, serta ada 59 pengguna online yang menjadi member adalah salah satu indikasi bahwa blog/website SMPN 1 Kayen cukup dikenal di dunia maya. Walau demikian, kekurangan masih tetap ada. Hanya milik Allah SWT segala kesempurnaan, Saran,kritik dan masukan dari para pembaca senantiasa Admin Web harapkan. Terima kasih.

0 komentar :

Poskan Komentar