Senin, 08 Juni 2015

Alumni SMP Negeri 1 Kayen Yang Dapat Menimba Ilmu di Negeri Jerman

Ditulis dan dipostingkan oleh Admin Web


Para pembaca Website SMP Negeri 1 Kayen yang budiman. Inilah beberapa photo kiriman dari Mbak Shafira tentang kakak perempuannya Dhevy Maharani yang saat sekarang sedang melanjutkan studi di salah satu Universitas di  kota Wismar Negara Jerman yaitu tepatnya di HOCHSCHULE WISMAR. 


Tentu saja setelah Admin minta untuk dikirimkan ke akun FB Admin Web. Mbak Dhevy Maharani ini adalah Alumni SMP Negeri 1 Kayen tahun 2011 dan alumni SMA Negeri 1 Pati pada tahun 2013. Menurut keterangan adiknya, untuk biaya pendidikan adalah dari orang tua sedangkan untuk biaya lainnya ia bekerja part time (bekerja sambilan di waktu luang). Selamat...uniuk mbak Dhevy Maharani. Semoga diberi kekuatan keimanan, kesehatan, kelancaran dan ketabahan oleh Alllah SWT dan dapat menyelesaikan studynya dengan baik. 


Semoga hal ini menjadi motivasi bagi adik kelas yang ada di SMP Negeri 1 Kayen untuk lebih dapat berprestasi. Terima kasih Admin ucapkan kepada Mbak Shafira kelas IX C SMP Negeri 1 Kayen yang telah mau berbagi dan telah memberi keterangan kepada Admin Web.


Uji Coba Ulangan Tenses untuk jawaban anda silakan dikirimkan ke e mail  Pak Damin : daminkayen1smp@yahoo.co.idSilakan Klik Disini

2 komentar :

  1. Alhamdulillah pak, trima kasih, semua jga berkat ilmu serta bimbingan bapak dan ibu guru skalian. Tapi untuk ralat, saya kuliah di Jerman bukan atas beasiswa dari Pemerintah. Universitas2 di Jerman memang kebanyakan tidak memungut biaya yg tinggi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Subhannalloh...Sebuah perjuangan yang luar biasa Mbak Dhevy...Terima kasih Mbak Dhevy telah berkenan memberi komentar pada posting ini. Semoga hal ini menjadi inspirasi sekaligus menjadi motivasi bagi adik-adik kelas (alumni SMPN 1 Kayen) pada khususnya dan para siswa Indonesia pada umumnya untuk selalu menimba ilmu baik di dalam maupun luar negeri Demi meraih hari esok yang lebih baik...Selamat ya Mbak Dhevy.....Semoga sukses selalu......

      Hapus