Sabtu, 06 Juni 2015

Mampukah Alumni SMP Negeri 1 Kayen Belajar ke Luar Negeri?

Ditulis dan dipostingkan oleh Admin Web
Para siswa setelah lulus dari SMP Negeri 1 Kayen, sebagian besar dari mereka melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu SMA,SMK,MAN dan ke pesantren. Setelah mereka lulus dari Sekolah Menengah, sebagian dari mereka langsung turun ke dunia kerja dan sebagian yang lain melanjutkan study ke Perguruan Tinggi. Beberapa perguruan tinggi baik negeri maupun swasta mereka masuki. Bahkan ada beberapa alumni yang menempuh Perguruan Tinggi dengan beasiswa bidik misi.

Salah satu alumni SMP Negeri 1 Kayen yang setelah belajar dari SMA Negeri 1 Pati kemudian melanjutkan studinya di Universitas Indonesia mengambil Jurusan Bahasa Jepang dan sekarang telah menempuh study di Negara Jepang adalah Ariana Ratnasari. Inilah sebagian kecil foto alumni yang sekarang masih belajar di berbagai Perguruan Tinggi dengan Jurusan yang berbeda. Tentu saja masih banyak alumni SMP Negeri 1 Kayen yang karena keterbatasan waktu dan tenaga Admin tidak dapat diupload di website ini.

Alumni SMPN 1 Kayen tahun 2011 dengan nama Dhevy Maharani  setelah lulus dari SMA Negeri 1 Pati, melanjutkan studi ke negara Jerman Jurusan Teknik di Universitas HOCHSCHULE WISMAR. Ia telah satu tahun menempuh pendidikan disana dengan biaya dari orang tua dan dengan bejerja part time. Untuk melihat foto - foto Mbak Dhevy silakan Klik Disini

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa para alumni SMP Negeri 1 Kayen mampu mengambil studi ke luar negeri.


Foto Ariana Ratnasari dan temannya
Ariana Ratnasari (berbaju putih) dengan teman
Ariana Ratnasari (tengah)
Sebagian alumni yang masih belajar di beberapa perguruan tinggi

0 komentar :

Poskan Komentar