Senin, 06 Maret 2017

Study Tour Ke Kota Wisata Batu Malang Jawa Timur

Ditulis dan dipostingkan oleh Admin Web.
          Assalamualaikum Warrohmatulllohi Wabarokhatuh para pembaca Website SMP Negeri 1 Kayen yang budiman. Malam ini, sekitar pukul 19.00 WIB (jam 7 malam) dengan 5 armada bus, 280 siswa kelas 8 SMP Negeri 1 Kayen dengan 15 Pembimbing  berangkat ke Jawa Timur dengan tujuan kota Wisata Batu Malang dalam rangka pembelajaran diluar kelas atau Study Tour (Berwisata sambil belajar) dengan Biro Howai Tour. Sebelum sampai di kota tujuan, transit terlebih duhulu di Bangkalan Madura dengan berziarah ke makam salah satu waliulloh yaitu Syaikhona Mohammad Kholil Bin Abdul Latif dengan melewati Jembatan Suramadu. Jembatan Suramadu adalah jembatan terpanjang di Indonesia yang menghubungkan Pulau Jawa dengan Pulau Madura. 
          Setelah berziarah, pada pagi harinya meluncur ke Kota Pahlawan Surabaya dan menuju ke Kota Wisata Batu Malang. Dua Obyek Wisata di Kota Wisata Batu Malang yang telah berkunjung ke Jatim Park II dan BNS (Batu Night Spectaculer). Rombongan  wisatawan telah sampai di SMP Negeri 1 Kayen pada Hari Rabu Fajar sekitar pukul 04.00.
Inilah beberapa gambar dari kegiatan tersebut. Alhamdulillah dengan ijin Alllah SWT, semua kegiatan telah berjalan dengan baik, selamat dan super lancar.



















0 komentar :

Posting Komentar